Ringkasan LKjIP
Ringkasan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
Dalam rangka mewujudkan tata kelola pengadilan yang transparan dan akuntabel, Pegadilan Tinggi Palangkaraya memiliki Perjanjian Kinerja Tahunan Tahun 2024 yang berisi 2 (dua) Sasaran Strategis yaitu: (1) Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan Dan Akuntabel, (2) Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara. 2 (dua) sasaran strategis tersebut memiliki 8 (delapan) indikator kinerja. Secara keseluruhan capaian kinerja Pengadilan Tinggi Palangkaraya Tahun 2024 dapat dinyatakan “berhasil” dengan rata-rata capaian kinerja sebesar 104,63% sedangkan rata-rata dari 2 (dua) Sasaran Strategis sebesar 103,71%.
Faktor yang menjadi pendukung keberhasilan antara lain adanya keterlibatan dan komitmen yang tinggi dari seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Palangkaraya dalam memberikan pelayanan excellent kepada masyarakat. Dalam rangka menjaga konsistensi pencapaian target kinerja, maka diterapkan sistem pengawasan dan evaluasi yang dirancang sedemikian rupa serta dilaksanakan secara berkala. Laporan Kinerja tahun 2024 mengukur dan mengevaluasi realisasi dan capaian kinerja dari 8 (delapan) indikator kinerja yang telah diperjanjikan.
Berita/Pengumuman Mahkamah Agung
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas